Kamis, 25 Agustus 2016

TR. Sengkaling & SEKUL

  • Taman rekreasi Sengkaling merupakan tempat wisata keluarga yang terletak di Jl. Raya Mulyoagung No.188, Kec. Dau, Kab. Malang. Lokasinya sangat strategis dan tidak jauh dari kampus UMM, berada di jalan raya menuju arah Batu, akses untuk menuju ke taman ini juga bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan kota. Taman rekreasi ini dibuka setiap hari mulai pukul 06:00 sampai pukul 17:00 WIB.

Di taman rekreasi Sengkaling ini terdapat wisata air yang airnya berasal dari air pegunungan yang konon dapat membuat awet muda, taman satwa dan restoran. Di taman ini, namun ada juga area permainan anak-anak yang bisa dinikmati disana. Seperti contohnya komedi putar.

  • SEKUL atau Sengkaling kuliner merupakan tempat wisata kuliner yang dibangun satu lokasi dengan taman rekreasi Sengkaling. Di SEKUL terdapat banyak stand-stand yang menyajikan makanan yang menggugah selera. SEKUL buka setiap hari pukul 16:00 - 23:00 WIB, kecuali hari Sabtu dan Minggi buka pada pukul 12:00 sampai 23:00 WIB.

Tujuan TRS menyelenggaran SFF antara lain adalah untuk mengubah image masyarakat luas bahwa TRS / Taman Rekreasi Sengkaling sedang dan akan selalu berubah seiring dengan perkembangan pariwisata di Malang. TRS akan bertransformasi berubah menjadi taman rekreasi yang moderen , yang akan kembali menjadi tempat tujuan utama para wisatawan Malang dan Jawa Timur. Grand Design dan Masterplan TRS yang baru sudah selesai dibuat , hasil karya arsitek ternama . Tahap awal dari Masterplan ini yaitu SFF, sudah mulai direalisasikan sebagai wujud komitmen TRS menjawab kebutuhan masyarakat / wisatawan dan tantangan jaman.


Sumber : klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar