Kamis, 25 Agustus 2016

Tips dan Trik Mengikuti PATI

Tips Dan Trik Mengikuti PATI
                Pelatihan Informasi dan Teknologi Informatika (PATI) menurutku sangat seru. Awalnya takut, canggung, karena banyak yang bilang PATI itu capek, gak seru dll. Disini aku aka kasi beberapa tips dalam mengikuti PATI agar saat pelatihan tidak merasa canggung dengan teman-teman.
1.       Datang di tempat pelatihan tepat waktu agar tidak tertinggal materi saat pelatihan.
2.       Memperhatikan tutor yang sedang memberikan materi agar nantinya pada saat diberikan tugas mudah mengerjakan.
3.       Pada saat diberikan tugas, saranku tugasnya dikerjakan secepatnya jangan ditunda-tunda atau misalkan tugasnya sangat banyak tetapi dikumpulkan dalam jangka waktu yang lama sebaiknya tugasnya dicicil. Karena setiap harinya setelah pertemuan akan diberikan evaluasi sebanyak 3 kali.
4.       Berbaurlah dengan teman sekelas agar lebih dekat dan akrab.
5.       Untuk mengerjakan evaluasi 1, 2, dan 3 sebaiknya dikerjakan dengan teman sekelas agar nilai yang didapatkan maksimal dan bisa membuat satu sama lain lebih akrab.
6.       Nanti pada saat diberikan tugas membuat blog, akan ada beberapa 10 blog yang harus ditulis. Untuk mengerjakannya, saranku adalah setiap harinya tulisan blog dicicil  disaat waktu senggang agar tidak terburu-buru pada saat pengumpulan tugas blog.


Sekian saran untuk mengikuti PATI dari saya, semoga sukses untuk kalian semua. Jangan pernah membuang-buang waktu dengan hal yang tidak penting ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar