Kamis, 25 Agustus 2016

My Self...

Assalamualaikum..
Hai... Selamat datang di blog aku.
                Sebelumnya aku perkenalan dulu ya. Namaku Asty Try Yuliandari, aku biasa dipanggil Asty. Umurku sekarang 18 tahun. Aku lahir di Bayan, 30 Juli 1998. Pada bingung ya Bayan itu dimana? Hehe nanti aja aku jelasin di post aku selanjutnya tentang daerahku. Asal aku dari Lombok (diantar pulau Bali dan Sumbawa). Saat ini statusku adalah mahasiswi baru di Universitas Muhammadiyah Malang, jurusan Teknik Informatika. Walaaah aku jadi anak Teknik, bismillah wanita strong. Di Malang aku ngekos bareng sama mbak ku, Cuma ya kita beda Universitas aja.
                Hobiku membaca novel, terutama novel karya Darwis Tere Liye. Dari 25 novel yang sudah diterbitkan aku baru baca 9 novelnya, masih banyak yang aku belom baca. Aku suka Tere Liye itu karena setiap novel yang beliau tulis itu selalu memiliki makna di setiap ceritanya dan berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Aku juga suka fotografi, memang sih aku gak jago memotret, tapi aku suka dengan hasil foto-foto orang yang memiliki makna dalam setiap fotonya.
                Aku orangnya cerewet, tapi kalo baru-baru kenal aku agak pendiem gitu. Maklum aja belom kenal deket sama aku, tapi nanti kalo udah pernah ngobrol dan nyambung obrolannya aku pasti akan cerewet dan keluar dah tu langsung sifat asliku. Aku biasa jadi tempat curhat buat teman-teman aku yang lagi galau. Gatau deh kenapa mereka seneng curhat  sama aku. 

Selamat membaca blog ku yaaa… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar